Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Harus Bagaimana

Saat aku diceritakan olehnya aku langsung terdiam tak dapat berkata apa-apa lagi
Sempat ku meneteskan air mata tapi aku berfikir dan terdiam dalam lamunanku
Untuk apa aku menangis?untuk apa aku percaya dengan orang lain ?
Harusnya aku lebih percaya dengan dia orang yang aku sayang
Aku yakin dia tak kan berani bermain api,aku yakin !


Kalaupun dia berani melakukannya
Aku akan berdoa
Ya Allah,jika dia bermain api cabut aja nyawanya
Aku akan lebih ikhlas dia hilang ditanganmu daripada dia hilang ditangan orang lain


Aku terlanjur sayang dengan dia
Hatiku terlalu berat untuk kehilangan dia
Aku bagaikan keracunan cinta darinya
Seperti orang bodoh
Bodoh karena cinta
yang entah dia jodohku atau bukan


Tapi,pada intinya aku sayang dia
sangat sayang,sangat sangat sayang

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar