Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Tentang Rindu

Tentang rindu....
Tentang semua rasa yang aku rasakan terhadapmu.....
Tentang semua pikiran yang tak karuan tentang kamu...
Tentang,tentang,tentang rindu padamu..
Semua kurasakan tapi entah bagaimana kamu terhadapku ?
Aku tak peduli mau kamu rindu,tidak tau apalah
karna pada intinya semua rasa ini telah aku rasakan
walau aku hanya merasakannya sendiri,tapi aku punya Tuhan yang aku yakini bisa mengetahui perasaanku..
Aku rindu kamu,tapi akan ku sampaikan rindu ini kepada pemilik utuh hatimu
biarkanlah Dia yang menyampaikan rinduku padamu
biarkanlah Dia yang memberi rasaku yang aku rasakan untukmu....

Ya...mungkin semuanya hanya lewat tulisan yang tak jelas artinya
tapi,daripada aku hanya bisa memendam semua lebih baik kutuliskan
kutuliskan lewat ketikan yang aku tuliskan dengan hati,pikiran...

Aku rindu kamu
rindu yang sangat merindu
tapi aku sadar pada siapa rindu ini harus aku sampaikan :)
Selamat malam kesayanganku <3
Selamat menikmati malammu :)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar