Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Lewat Doa

Aku memang bukanlah wanita sempurna
Aku memang tidak secantik wanita  diluar sana
Tapi..aku mempunyai cinta yang luar biasa untukmu
Aku memang tidak mempunyai banyak harta
Aku memang tidak sepertimu
Tapi..aku akan selalu mempunyai banyak doa-doa indah untukmu
Yang akan selalu aku tujukam kepadamu


Aku memang tak bisa mengutarakan isi hatiku begitu saja
Aku tak sanggup,aku tak bisa memaksakan kehendakku
Mungkin hanya lewat doa-doa disepertiga malamku inilah aku bisa mencurahkan semua apa yang aku rasa padamu lewatNya


Sesak rindu yang ku rasa tlah ku ceritakan semua padaNya
Tentang hati yang merintih bahwa aku menyayangimu tlah aku ceritakan padaNya
Aku ceritakan semuanya apa yang aku rasa
Berharap engkau merasakan semua


Wahai nama yang selalu ku sebut dalam setiap sujudku
Wahai insan yang selalu ada dalam pikiran dan hatiku
Wahai engkau yang sekarang sedang terjaga dalam tidurmu
Aku...mencintai dan menyayangimu lewat doaku

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar